Sabtu, 16 Maret 2013

Animasi 3D Pemula (Jilid-4.2)


 
Create 3D Animation with Corel Motion Studio 3D

SINOPSIS
CorelMotionStudio 3D adalah sebuah dimensi baru dalam membuat animasi & titling 3D berkualitas profesional yang mudah digunakan dan sangat lengkap untuk kebutuhan pembuatan video dan web dengan berbagai efek animasi 3D yang menakjubkan. Aplikasi ini dapat digunakan oleh seorang pemula dalam pembuatan animasi 3D untuk kelas rumahan sampai kebutuhan pembuatan animasi 3D High-speed secara profesional untuk membuat "wow" pemirsa. Fitur MotionStudio 3D yang intuitif dengan antar muka dan palet yang mudah digunakan sehingga Anda dapat menggunakan ratusan preset animasi 3D yang tersedia pada objek teks, gambar atau projek berbasis web dengan cepat. Anda dapat melakukan ektruksi objek teks 2D menjadi 3D secara otomatis setiap saat dan dapat membuat animasi judul 3D secara instan dengan sekali klik, lalu Anda dapat menambahkan berbagai efek pada objek teks tersebut seperti membuat animasi memantul, merenggang, efek hancur, memutar, dan masih banyak lagi.
Aplikasi ini sangat cepat dan responsif, dalam penggunaan berbagai efek yang dapat dilihat perubahan dan tampilan hasil produksi secara real-time (high-speed) tanpa harus melakukan rendering terlebih dahulu. Anda juga dapat menggunakan berbagai efek partikel mutakhir yang sangat berdaya guna seperti efek api, asap, salju, gelembung, efek taburan bintang, efek ledakan, efek phenomena lainnya, dan masih banyak lagi. Anda dapat mengontrol ukuran, source, kepadatan, dan tingkah laku dari efek-efek partikel tersebut. Semuanya dipaparkan dengan jelas dalam CD Tutorial Interaktif ini dengan sistematis. Untuk melengkapi pembuatan animasi, Anda dapat mengimpor berbagai objek vektor dan objek bitmap dari aplikasi Adobe Illustrator (AI), CorelDRAW, Windows Meta Files (WMF) dan Enhanced Metafiles (EMF).
Bahkan Anda juga dapat mengimpor file-file model 3D dari aplikasi 3D Studio MAX lalu Anda tinggal membuat animasi pada objek-objek tersebut atau menambahkan efek motion blur yang realistik untuk membuat objek-objek tersebut bergerak. Hasil akhir pembuatan animasi 3D yang menakjubkan ini juga dapat diekspor ke berbagai aplikasi favorit video-editing Anda, lengkap dengan opsi Alpha Channel (transparan), yang dapat digunakan untuk keperluan web seperti animasi Flash (SWF) atau pembuatan video 32 bit AVI, 3GP, MOV, MPEG, MP4 dan WMV. Anda juga dapat membuat file animasi Anda menjadi gambar 3D dalam format file image JPEG, BMP, GIF, dan TGA. Yang paling mengasyikkan dalam aplikasi ini Anda dapat membuat hasil akhir ke dalam bentuk Video 3D anaglyph (side-by-side viewing systems) yang hebat dengan berbagai stunning effects yang dapat dilihat dengan kacamata 3D anaglyph (Red-Blue) Apapun yang Anda butuhkan dalam membuat animasi 3D dapat dilakukan di sini. Kini Anda dapat menampilkan hasil karya ala Hollywood Anda secara Profesional.

DETAIL
Judul CBT Create 3D Animation with Corel Motion Studio 3D
Seri CBT
ISBN/EAN 9786020023281 / 9786020023281
Pengarang A. Andi Suciadi
Penerbit ELEX MEDIA
Terbit 30 Mei 2012
Pages 1
Berat 175 gram
Dimensi(mm) 135 x 190                             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar